Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LJM) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) terhadap kinerja dan layanan LJM selama tahun 2019-2020 melalui link https://survey.ums.ac.id/kuesioner/kriteria2-ljm, didapatkan hasil yang cukup baik, yakni:
- Sangat Puas = 40,6%
- Puas = 43,6%
- Cukup Puas = 13,9%
- Tidak Puas = 1%
- Sangat Tidak Puas = 1%
Namun karena masih didapati penilaian “tidak puas”, bahkan “sangat tidak puas” dari responden, yakni sebesar 1%, tentunya menjadi perhatian tersendiri untuk melakukan evaluasi dan upaya peningkatan kualias layanan di LJM.
Sedangkan tingkat partisipasi responden tercatat cukup tinggi. Dari ketiga kategori responden, yakni Kaprodi, Dekan/Direktur Pasca, dan Ketua Unit/Lembaga/Biro didapatkan hasil sebagai berikut:
- Kaprodi = 19
- Dekan/Direktur Pasca = 7
- Ketua Unit/Lembaga/Biro = 5
Selain itu, melalui survey ini juga diperoleh berbagai feedback berupa masukan, kritik, dan saran yang tentunya sangat diperlukan bagi kemajuan Universitas Muhammadiyah Surakarta melalui Lembaga Penjaminan Mutu.