You are currently viewing 84,2% Stakeholder Puas dengan Kinerja dan Pelayanan LJM Tahun 2019-2020

84,2% Stakeholder Puas dengan Kinerja dan Pelayanan LJM Tahun 2019-2020

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LJM) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) terhadap kinerja dan layanan LJM selama tahun 2019-2020 melalui link https://survey.ums.ac.id/kuesioner/kriteria2-ljm, didapatkan hasil yang cukup baik, yakni:

  • Sangat Puas = 40,6%
  • Puas = 43,6%
  • Cukup Puas = 13,9%
  • Tidak Puas = 1%
  • Sangat Tidak Puas = 1%

Namun karena masih didapati penilaian “tidak puas”, bahkan “sangat tidak puas” dari responden, yakni sebesar 1%, tentunya menjadi perhatian tersendiri untuk melakukan evaluasi dan upaya peningkatan kualias layanan di LJM.

Sedangkan tingkat partisipasi responden tercatat cukup tinggi. Dari ketiga kategori responden, yakni Kaprodi, Dekan/Direktur Pasca, dan Ketua Unit/Lembaga/Biro didapatkan hasil sebagai berikut:

  • Kaprodi = 19
  • Dekan/Direktur Pasca = 7
  • Ketua Unit/Lembaga/Biro = 5

Selain itu, melalui survey ini juga diperoleh berbagai feedback berupa masukan, kritik, dan saran yang tentunya sangat diperlukan bagi kemajuan Universitas Muhammadiyah Surakarta melalui Lembaga Penjaminan Mutu.

Leave a Reply